Promo Weekend Indomaret Untuk Berbagai Item Murah

Spread the love

Saat ini setiap orang bisa belanja lebih mudah dengan harga yang murah di Indomaret. Pasalnya, Indomaret sering kali memberikan promo menarik bagi para pelanggan, bahkan promo tersebut diberikan secara rutin setiap akhir pekan. Promo Indomaret weekend diperuntukkan bagi siapa pun untuk beberapa produk tertentu yang telah ditetapkan oleh pihak Indomaret.

Daftar Produk Promo Weekend Indomaret

Seperti yang telah dijelaskan singkat sebelumnya bahwa Indomaret memberikan promo untuk berbagai item atau produk sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Para pelanggan bisa mendapatkan harga promo tersebut pada akhir pekan tanpa ada syarat dan ketentuan khusus. Jadi siapa pun berhak untuk mendapatkan promo tersebut, sehingga jangan sampai ketinggalan dan kehabisan item promo di akhir pekan.

Ada beberapa kategori jenis promo dan item promo yang bisa didapatkan oleh para pelanggan setia.

  • MakananMakanan Ringan, Tambah Rp 5.000 Dapat 2 Pcs

Perlu diketahui bahwa promo ini berlaku mingguan dan tidak berlaku untuk Indomaret point. Ada banyak item atau produk promo yang bisa didapatkan hanya dengan menambah 5.000 dan dapat 2 pcs.

Beberapa item tersebut antara lain adalah makanan ringan seperti Qtela, Chitato Lite, Potabi, Maitos, Sponge, Boncabe, Garuda Rosta, Garuda kacang atom, dan Mister Potato. Selain itu juga ada makanan ringan manis seperti coklat Cadbury Dairy Milk, Kinder Joy, Regal, Khong Guan Crackers + Wafer, Silverqueen Milk Chocolate, dan L’agie Cashew Nut.

Untuk mendapatkan dua pieces item tersebut, para pelanggan hanya perlu menambah harga Rp 5.000 dari harga per pcs. Dengan begitu maka akan jauh lebih hemat. Selain promo Rp 5000 dapat 2 pcs, pada periode 17-30 Agustus 2022 juga memberlakukan diskon GoPay Rp 1.000 yang dapat dimanfaatkan oleh para pelanggan.

  • Medicine Corner

Untuk yang mencari perlengkapan obat-obatan atau produk medicine corner maka bisa mendapatkannya di Indomaret saat promo mingguan. Promo Indomaret weekend menyediakan harga promo untuk beberapa produk seperti Salonpas jet spray, Caplang minyak ekaliptus aroma terapi, My Baby minyak telon Plus, Bintang 7 jamu masuk angin, Extra Joss, Komik Herbal, Bodrex, dan berbagai produk lainnya.

Perlengkapan obat-obatan dan medicine corner ini tentu dibutuhkan di rumah untuk berjaga-jaga. Selagi masih diberlakukan harga promo mingguan, dapatkan segera item kebutuhan sehari-hari dengan harga yang hemat.

  • Produk Cooking Corner

Para pelanggan bisa mendapatkan cashback 7.500 poin khusus para member, setiap belanja dengan nominal minimal Rp 75.000 untuk semua produk super hemat.

Ada berbagai produk cooking corner untuk promo weekend yang pastinya harganya super heboh dan hemat. Beberapa di antaranya adalah item Pop Mie, 3 ayam mie telur super, Kewpie, Gaga 100 mie instan jalapeno, Kobe mie jiwa pagi, Samyang mie goreng pedas, Royco saus tiram, Sasa santan kelapa, saus cabe dua belibis, Craft keju cheddar, dan keju Prochiz slice.

Tidak hanya itu saja, karena para pelanggan juga akan mendapatkan bonus Mama Lime ekstra green tea/ekstrak lime 780 ml atau Rinso Molto deterjen cair parfum essence/royal gold 565 ml. Namun dengan ketentuan minimal belanja nominal Rp 300.000 di Indomaret menggunakan mandiri kartu kredit.

  • Milk and Breakfast

Selain dari beberapa item di atas, promo Indomaret weekend juga berlaku untuk beberapa produk milk and breakfast. Jadi apabila ingin membeli produk seperti susu, krimer, sereal, choco chips dan produk lainnya, akan mendapatkan potongan harga.

Selain itu, para pelanggan juga bisa mendapatkan cashback point khusus bagi member Indomaret. Dengan harga yang murah, tentu dapat membantu untuk semakin hemat dalam mengatur pengeluaran.

  • Baverages

Ada juga produk-produk beverage yang dijual dengan harga promo yang murah. Beberapa produk tersebut di antaranya adalah minuman ringan seperti Nu Green Tea, Teh Botol, Golda Coffee, Nutriboost, Hydro Coco, You C1000 health drink. Ada juga produk air mineral Aqua, Frisian Flag, ultra Milk, Indomilk dan Greenfield susu UHT.

  • Snack & Candy

Bagi para pecinta snack dan permen, segera dapatkan di Indomaret untuk bisa memperoleh harga promo akhir pekan yang murah. Indomaret memberikan harga promo super hemat untuk hari Jumat Sabtu dan Minggu untuk item permen dan Ciki.

Beberapa di antaranya yaitu permen Yupi, Nano Nano Milky, Cadbury Dairy Milk, Mama Suka rumput laut panggang, Taro snack, Nabati Wafer, Lemonilo, kripik ubi, Mie Gemes enak, Tik Tak, rebo kuaci, dan lain sebagainya. Berbagai cemilan lezat bisa didapatkan dengan harga murah di Indomaret pada akhir pekan.

  • Personal Care

Tidak hanya produk makanan saja, ternyata produk personal care juga merupakan salah satu produk yang bisa didapatkan dengan harga promo. Para pelanggan bisa membeli skin care, kosmetik, dan perlengkapan mandi dengan harga yang terjangkau di Indomaret. Jadi jangan sampai ketinggalan promo akhir pekan untuk mendapatkan berbagai item dengan harga terbaik.

Bagi para pemburu promo Indomaret weekend harus selalu memantau katalog terbaru untuk mendapatkan informasi harga promo yang lebih lengkap. Berbagai item dan produk kebutuhan sehari-hari bisa didapatkan dengan harga yang lebih murah dibandingkan hari-hari biasa.