Katalog Indomaret, Promo dan Keuntungan Belanja di Indomaret

Spread the love

Siapa yang tak mengenal Indomaret? Sebuah minimarket retail yang bisa ditemukan dengan mudah di sekitar Kita dan menjual beragam kebutuhan harian secara lengkap dengan harga yang terjangkau, bahkan tersedia juga Katalog Indomaret yang memuat program promo lengkap.

Banyak masyarakat yang memilih untuk berbelanja di Indomaret karena menyediakan produk kebutuhan harian secara lengkap, harga bersaing sekaligus dengan banyaknya promo yang dimilikinya yang tentunya sangat menguntungkan konsumen.

Informasi Penting di Dalam Katalog Indomaret

Umumnya katalog dari Indomaret diberikan pada konsumen setelah mereka berbelanja, ada juga pegawai Indomaret yang secara khusus berkeliling membagikan katalog pada masyarakat luas.

Katalog sendiri dibagikan sebelum masa promo yang akan diselenggarakan dimulai, dalam artian katalog tersebut juga memiliki masa berlaku tersendiri yang tercantum dengan jelas keterangannya di katalog tersebut.

Di bawah ini adalah beberapa informasi yang biasanya tercantum di dalam katalog yang diberikan oleh Indomaret.

1. Program promo

Dalam katalog akan dicantumkan informasi tentang program promo yang sedang diadakan oleh Indomaret. Umumnya promo yang diselenggarakan adalah promo untuk produk kebutuhan harian seperti kebutuhan sembako, makanan dan minuman hingga kebutuhan untuk keperluan kamar mandi.

Promo diselenggarakan dengan memberikan diskon untuk produk tertentu atau dengan minimal pembelanjaan tertentu.

2. Informasi produk yang tersedia

Anda juga akan mendapatkan informasi tentang jenis produk apa saja yang bisa diperoleh di Katalog Indomaret. Beberapa kalangan ibu rumah tangga, memilih berbelanja di Indomaret untuk pembelian beberapa kebutuhan yang produknya dipastikan tersedia di sana. Seperti misalnya untuk produk susu, diapers hingga perlengkapan mandi.

3. Informasi harga

Konsumen juga bisa mengetahui informasi harga yang ditetapkan oleh Indomaret untuk jenis produk kebutuhan yang mereka perlukan. Biasanya banyak orang yang menggunakan katalog untuk mengetahui patokan harga untuk produk tertentu di sebuah minimarket sebelum mereka berbelanja. Dengan begitu mereka pun bisa menyiapkan sejumlah uang yang sesuai dengan jenis barang yang akan dibelinya.

Keuntungan Berbelanja di Indomaret dengan Program Promo

Diketahui hampir setiap bulan bahkan setiap minggu Indomaret mengadakan promo yang kemudian dimantapkan dengan dirilisnya katalog resmi.

Katalog sendiri menjadi sarana penjualan yang berperan efektif untuk mendukung penjualan produk di Indomaret khususnya untuk beberapa jenis produk khusus yang memiliki harga lumayan mahal seperti susu formula misalnya. Berikut ini adalah beberapa keuntungan jika Anda berbelanja di Indomaret dengan memanfaatkan program promo Katalog Indomaret.

a. Hemat anggaran belanja

Jika Anda berbelanja di Indomaret dengan memanfaatkan kesempatan promo yang ada maka bisa mendapatkan cara terbaik untuk menghemat anggaran belanja. Ada banyak sekali produk kebutuhan harian yang dijual dengan harga diskon atau harga promo.

Harga diskon artinya Anda bisa membelinya dengan potongan harga, sedangkan untuk harga promo berlaku selama program promo berlangsung dan mendapatkan potongan harga dengan jumlah pembelian sesuai ketentuan.

b. Banyak bonus

Anda pasti akan menemui banyak sekali produk yang dijual di Indomaret dalam bentuk bundle atau bonus hadiah tertentu untuk pembelian khusus. Hal itu merupakan satu keuntungan yang bisa diperoleh semua pelanggan Indomaret jika berbelanja di sana. Beberapa masyarakat khususnya kaum ibu rumah tangga biasanya mengincar bonus barang yang menjadi gimmick dari penjualan produk tertentu.

c. Informasi harga yang lebih update

Jika Anda mendapatkan katalog dari Indomaret, maka bisa memanfaatkannya untuk sarana membandingkan harga dengan harga produk dari minimarket atau supermarket lainnya dengan mudah dan cepat. Sangat bermanfaat khususnya untuk Anda yang memiliki profesi sebagai penjual kebutuhan barang pokok.

d. Bisa jual kembali dengan untung besar

Banyak sekali produk kebutuhan harian yang dijual dengan harga promo yang diborong oleh para penjual ecer di luar sana. Selain mendapatkan jenis produk keluaran terbaru yang memiliki masa expired lama, mereka juga mendapatkan harga terbaik untuk bisa dijual lagi dengan untung lumayan.

Berikut ini adalah beberapa jenis produk kebutuhan harian yang dijual di Indomaret dan memiliki program promo yang menguntungkan.

  • Produk kebutuhan sehari-hari seperti minyak goreng, gula pasir, kecap, teh, kopi, aneka tepung, bumbu dan mie instant.
  • Produk makanan dan minuman ringan seperti air mineral, susu kemasan, makanan ringan, minuman jus kemasan, minuman soda, roti kering dan lain sebagainya.
  • Produk peralatan sanitary seperti sabun mandi, pasta gigi, sikat gigi, sabun pembersih muka, shampoo, sabun cuci baju, pewangi dan pelembut pakaian hingga sabun cuci piring.
  • Produk alat tulis dan perlengkapan lainnya, seperti bolpoin, pensil, penghapus, buku tulis, buku gambar, pensil warna, alat tulis anak dan lain sebagainya.
  • Produk obat atau perawatan kecantikan seperti aneka produk skincare, vitamin untuk dewasa dan anak-anak, aneka jenis masker kesehatan dan lain sebagainya.
  • Produk kebutuhan bayi seperti misalnya bubur bayi, biscuit bayi, susu formula, diapers dan berbagai perlengkapan khusus untuk bayi.

Itulah beberapa jenis produk kebutuhan harian yang bisa Anda beli di Indomaret yang biasanya tercantum di dalam Katalog Indomaret karena termasuk produk yang mendapatkan program promo yang menguntungkan.

Jadi tunggu apalagi? Segera dapatkan katalog dari Indomaret terdekat dari tempat tinggal Anda dan dapatkan keuntungan lumayan dengan berbelanja produk kebutuhan harian disana. Selamat berbelanja.