Beragam Penawaran Menarik di Indomaret

Spread the love

Kamu hobi belanja? Lebih suka belanja secara online atau offline? Biasanya sih untuk kamu generasi milenial lebih suka belanja di toko online karena dinilai lebih efisien dan juga menghemat waktu dan juga tidak perlu keluar rumah.

Sayangnya dari dulu sampai sekarang banyak sekali yang merasa kecewa ketika belanja melalui toko online pasalnya banyak dari mereka yang mendapati produk tidak sesuai dengan yang tertera di gambar toko online tersebut alias fake.

Berbeda dengan orang-orang yang lebih memilih belanja kebutuhan rumah tangga di toko secara langsung entah itu toko kelontong ataupun toko retail yang notabene sudah memiliki nama besar seperti Alfamart ataupun Indomaret.

Biasanya orang-orang seperti ini jarang kecewa karena bisa melihat produknya secara langsung bukan via gambar yang tersedia di aplikasi toko online.

Nah bicara soal dunia perbelanjaan di toko secara langsung saya mau kasih informasi terkait dengan beragam penawaran menarik disalah satu toko retail Indomaret. Apakah kamu bisa tebak ada penawaran apa saja yang disediakan oleh toko retail satu ini?

Berbagai Macam Penawaran Menarik di Indomaret

Berikut beragam penawaran menarik yang bisa kamu dapatkan yang hanya ada di Indomaret.

  • Penawaran promo beli satu gratis satu

Siapa sih yang tidak tahu dengan penawaran seperti ini di toko Indomaret? Sudah pasti jika kamu pelanggan setia dari toko retail Indomaret sering mendengar kata-kata seperti ini.

Biasanya penawaran promo beli satu gratis satu hampir ada di setiap ada acara penting seperti hari ulang tahun Indomaret atau hari besar yang dirayakan oleh banyak orang. Pasalnya, produsen dari produk-produk yang tersedia di toko Indomaret sering mengikuti trend perayaan untuk menghormati hari besar tersebut, seperti ketika menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Pada saat memperingati hari ulang tahun Indomaret juga sering mengadakan promo penawaran beli satu gratis satu, seperti yang kita tahu Indomaret sendiri dioperasikan pertama kali pada tanggal 20 Juni 1988 oleh seorang memiliki tekad kuat yaitu bapak Antoni Salim yang saat ini masuk dalam salah satu kategori orang terkaya di Indonesia.

Tapi pernahkah kamu berpikir siapakah Antoni Salim? Berikut sedikit ulasan mengenai Antoni Salim.

  • Siapa bapak Antoni Salim?

Anthony Salim atau biasa dikenal dengan nama Liem Hong Sien merupakan pengusaha yang asli Indonesia. Beliau merupakan salah satu putra dari seorang entrepreneur yang namanya tak pernah luput dari jajaran orang terkaya yang dikenal di Indonesia. Ayah beliau adalah Bapak Sudono Salim.

Anthony Salim lahir di daerah Kudus tepatnya pada tanggal 25 Oktober 1949 yang berarti pada tahun 2022 beliau berusia sekitar 72 tahun. Selama ini beliau dikenal sebagai seorang entrepreneur yang memiliki integritas tinggi.

  • Riwayat pendidikan

Anthony Salim menempuh pendidikan yang tak main-main. Mulai dari tingkat SD sampai ke perguruan tinggi. Hal ini dikarenakan beliau dikenal cerdas dari semasa sekolah dulu, seperti yang kita ketahui mengenai beliau, beliau menyelesaikan pendidikannya di perguruan tinggi Nescot di Inggris.

  • Bisnis Anthony Salim

Selain dikenal sebagai pemilik dari usaha waralaba seperti Indomaret beliau juga ternyata pemilik dari PT Indofood yang memproduksi mie instan legendaris di Indonesia, apalagi jika bukan Indomie yang terkenal dengan jargonnya ‘Indomie seleraku’.

Indomie juga menjadi salah satu pengisi produk di toko Indomaret yang tentunya juga memiliki rak dengan baris terdepan di etalase. Bukan hanya karena mie ini digandrungi oleh masyarakat luas tetapi juga karena produk makanan ini merupakan milik dari usahanya beliau.

Nah, untuk kamu pecinta mie sudah berapa kali kamu mengonsumsi mie yang satu ini?

  • Penawaran potongan harga untuk produk tertentu

Jika kamu perhatikan hampir setiap bulan Indomaret mengadakan penawaran yang cukup menarik bagi para konsumen mereka.

Pasti kamu sering sekali melihat adanya potongan harga bukan? hal ini bukan tanpa sebab, biasanya Indomaret memberikan penawaran menarik ini ketika produsen dari produsen tersebut sedang memperingati hari ulang tahun atau memang sengaja diberi potongan harga guna menggaet pelanggan untuk terus mengonsumsi produk tersebut.

Apa saja yang biasanya mendapatkan penawaran satu ini? Yuk kita cari tahu bareng produk apa saja yang sering menawarkan promo potongan harga?

  1. Produk makanan

Produk yang menjadi kebutuhan primer bagi manusia ini sering menawarkan beragam potongan harga yang bisa membantu kamu dalam menekan biaya konsumsi untuk membeli makanan.

Biasanya jenis produk makanan yang sering mendapatkan potongan harga adalah produk camilan seperti snack, ataupun roti kering seperti wafle atau roti maupun minuman yang bisa menghilangkan dahaga kamu ketika sedang kehausan.

  1. Produk bumbu dapur

Beragam jenis bumbu dapur seperti kecap, saus, bumbu masak instan lainya juga sering memberikan penawaran seperti ini.

  1. Produk kecantikan

Sudah tak asing lagi di toko Indomaret, di sini juga menyiapkan beragam produk kecantikan yang bisa kamu coba seperti body lotion, lipstik, parfum maupun sabun.

Nah menanggapi tingginya kebutuhan akan salah satu produk kecantikan di tengah masyarakat Indomaret juga sering memberikan penawaran berupa potongan harga.