Penuhi Kebutuhan Harian Kamu di Indomaret

Spread the love

Indomaret menjadi salah satu waralaba multi nasional yang menyediakan beragam kebutuhan Anda. Mulai dari kebutuhan yang sifatnya pokok seperti beras, gula, minyak, bumbu pelengkap masak, telur dan masih banyak lagi.

Bukan hanya kebutuhan pokok saja yang disediakan oleh toko satu ini, ada juga beragam produk kecantikan seperti bermacam-macam merk body lotion, deodoran, lipstik, bedak, parfum, sabun, kapas, ataupun produk kecantikan lainnya yang biasa digunakan oleh kaum hawa untuk bersolek dan mempercantik diri.

Beberapa Keunggulan Indomaret

Nah bagi Anda yang tidak mau repot dalam berbelanja maka tak ada salahnya bila Anda memenuhi kebutuhan di toko retail satu ini, karena ini bisa menghemat waktu Anda. Berbeda ketika Anda belanja dipasar biasanya semua produk dijual terpisah.

Tapi sebelum Anda langsung berbelanja di Indomaret kenali terlebih dahulu ya keunggulan Indomaret.

  • Kelebihan Indomaret
  1. Tersebar di seluruh wilayah Nusantara.

Gampangnya jika kita memilih untuk belanja di Indomaret adalah lokasinya yang tersebar di seluruh negeri. Bahkan tak jarang Indomaret bisa jadi berada di sebelah rumah Anda.

Banyak dari orang-orang yang merasa susah ketika akan berbelanja ke pasar karena kebanyakan barang-barang yang diperlukan terjual terpisah. Misalnya ketika kamu ingin membeli beras, minyak dan body lotion tak jarang harus berbeda toko ketika berbelanja.

  1. Berlimpah promo yang memanjakan Anda

Ya, tidak salah lagi di Indomaret memiliki segudang promo, mulai dari potongan harga, promo beli satu gratis satu, promo tukar point melalui member card dan masih banyak lainnya.

  • Potongan harga adalah sejenis promo dimana pembeli bisa membeli barang yang diperlukan dengan harga yang lebih murah dari harga normal biasanya. Nah ini sangat cocok bagi Anda yang ingin berbelanja tetapi hanya memiliki uang yang pas.
  • Beli satu gratis satu ialah sebuah diskon yang diberikan oleh pihak penjual dengan cara, jika Anda membeli satu produk tertentu sesuai dengan yang diprasyaratkan maka Anda boleh mengambil satu barang lagi yang sama tanpa tambahan biaya apa pun.
  • Tukar poin member card yaitu sebuah promo yang diberikan oleh pihak Indomaret apabila Anda menjadi pelanggan setia dari toko retail ini. Biasanya pelanggan terlebih dahulu mendaftar sebagai member dengan tambahan biaya ataupun gratis.

Ketika point Anda sudah terkumpul cukup banyak bisa Anda manfaatkan untuk ditukarkan dengan produk yang diinginkan atau Anda juga bisa mendapatkan potongan harga langsung ketika berbelanja di tempat.

  1. Bisa melakukan top up e-wallet

Berbelanja menggunakan uang cash bagi beberapa orang dinilai merepotkan, sebab tak jarang dari mereka yang sering ketinggalan dompet atau lainnya. Untungnya jika Anda berbelanja di sini Anda bisa menggunakan cara gesek kartu ATM. Bagaimana? Sungguh memudahkan Anda bukan?

Kemudahan lain pun bisa Anda dapatkan salah satunya adalah top up e-wallet. Di gerai ini Anda bisa melakukan top e-wallet seperti kirim uang, pembayaran elektronik lainnya seperti:

  1. a. Pembayaran atau pembelian tiket kereta

Pembayaran atau pembelian tiket kereta juga bisa dilakukan secara mudah di Indomaret, hal ini bukan tanpa sebab. Indomaret sudah bekerja sama dengan salah satu pihak BUMN dibidang perkeretaapian Indonesia.

  1. Pembayaran atau pembelian tiket pesawat

Bagi Anda yang akan keluar kota atau keluar negeri sudah pasti menggunakan salah satu jenis kendaraan satu ini. Kereta api dinilai lebih mudah dan efisien bagi kamu yang ingin melakukan perjalanan jarak jauh.

Kebersihan dan ketepatan waktu menjadi hal yang menjadi pertimbangan oleh kebanyakan orang terutama bagi Anda yang tidak memiliki banyak waktu luang, dengan menggunakan jenis kendaraan ini sangat cocok bagi Anda.

Sayangnya, banyak dari masyarakat yang cenderung mengalami kerepotan ketika akan melakukan pembayaran tiket tersebut, tetapi kini Anda tidak perlu lagi galau karena di Indomaret terdekat Anda bisa melakukan pembayaran tiket pesawat dengan tujuan untuk memudahkan Anda.

  1. Voucher game

Siapa sih yang tidak suka main game? Mulai dari anak-anak, remaja, dan dewasa sangat menyukainya. Anak-anak menghabiskan waktu luang untuk bermain game begitu pula kalangan remaja.

Berbeda dengan anak-anak dan remaja biasanya orang dewasa bermain game untuk merelakskan stres karena lelah bekerja, tapi tahukah Anda jika bermain game bisa mendatangkan beragam manfaat? Yuk kita cari tahu bersama.

  • Bisa menambah wawasan dan pengetahuan kamu dalam berbahasa Inggris

Betul sekali bagi Anda yang hobi bermain game pasti mendapatkan manfaat yang satu ini terutama game online. Pasalnya hampir semua game menggunakan bahas asing terutama bahasa Inggris, belum lagi jika game tersebut merupakan game online yang mampu menghubungkan Anda dengan berbagai orang dari penjuru dunia.

  • Menghilangkan stres

Yang stay ini sudah pasti dapat dirasakan secara langsung bagi Anda yang bermain game karena ingin menghilangkan penat setelah seharian berkecimpung dengan dunia kerja, dengan bermain game mood baikmu akan segera kembali bukan?

Bagaimana dengan segudang keunggulan yang ditawarkan Indomaret pasti Anda sudah tidak sabar lagi kan untuk segera berbelanja? Yuk langsung saja Anda berbelanja.